Senin, 04 Juli 2016

Game-Game Legendaris Di Era 80-an

Selamat datang ke masa lalu, kali ini Jejak Lele akan mengulas mengenai game-game legendaris di era 80-an. Sebenarnya cukup banyak game yang muncul di era 80-an tapi kita akan memilih yang paling populer saja, daripada banyak basa-basi mari lihat daftarnya.

1. Mystery Mansion

Game ini diperkenalkan pada tahun 1984. Dengan tema perempuan cantik yang diculik dan diubah menjadi kodok oleh penyihir jahat. Tugas kita adalah mengumpulkan 4 buah kunci untuk membebaskan putri itu, tapi ada tantangannya yaitu seperti jin, laba-laba dan lain-lain.

Mystery Mansion

2. SL BankMan

Game ini diliris pada tahun 1986, di game ini kita akan mengoperasikan sebuah kereta dengan tujuan mengambil uang yang ada di setiap stasiun.

SL BankMan

3. Heli Battle

Game ini adalah buatan casio dan lahir pada tahun 1987, tema game ini adalah kita berusaha untuk melindungi markas dan melawan musuh menggunakan helikopter.

Heli Battle

4. Western Bar

Wah ini adalah game yang sangat populer di zaman ibu saya ketika kecil dulu, katanya di game ini kita akan menjadi seorang koboi yang harus menembah segala benda untuk mendapat poin.

Western Bar

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game-Game Legendaris Di Era 80-an

0 komentar:

Posting Komentar